02 May 2012

HARDIKNAS

HARDIKNAS (scenic) merupakan singkatan dari Hari Pendidikan Nasional yang diperingati setiap tanggal 02 Mei oleh beberapa Instansi Pemerintah, Pelajar maupun Mahasiswa. Kenapa tanggal 02 Mei...??? tanya ma' :D nah ini mengacu kepada tanggal kelahiran Ki Hadjar Dewantara dimana beliau dikenal sebagai Bapak Pendidikan Nasional sehingga tanggal kelahirannya dijadikan Hari Pendidikan Nasional.

Sebenarnya (thinking) saya belum paham betul apa makna dan pentingnya memperingati Hari Pendidikan Nasional kalau sampai sekarang ini masih ada fasilitas pendidikan terutama gedung sekolah yang bisa dikatakan tidak layak digunakan untuk proses belajar mengajar. Terus,,, bagaimana dengan mereka yang katanya para wakil rakyat yang ada digedung megah sana apakah mereka masih peduli dengan hal tersebut ataukah mereka hanya akan tetap sibuk dengan kepentingan masing-masing...??? Tanya saja kepada mereka (okok)

Kalau kita mau bandingkan gedung para wakil rakyat dengan sekolah para calon pemimpin negara, itu sangat sangat dan sangat jauh sekali perbandingannya (tears)

Gedung wakil rakyat (bigeyes)

Sekolah Mereka :(

2 comments:

  1. memang miris melihat kondisi pendidikan di indonesia skg ini.
    mdh2 an para wakil rakyat suatu saat bisa lebih aware terhadap pendidikan

    ReplyDelete
  2. semoga saja... (worship) tapi kalau bisa sekarang juga (rock)

    ReplyDelete