20 March 2012

10 Maret 2012

Sabtu, 10 Maret 2012 adalah salah satu hari dan tanggal yang tidak akan saya lupa Tanya Kenapa...??? (okok) Begini ceritanya,,, pada hari itu kami makan siang disalah satu tempat makan yang ada di eM Pe nda tauka apa nama tempatnya (haha) ada k'Ama pintar, omaa Sari, Anty battala dan tentunya saya sendiri yang paling kecap eh cakep diantara mereka (muhaha) sambil tunggu pesanan k'Ama sama Sari bilang "selamat ulang tahun ochank ini kado dari kami" k'Ama kasi rumah sedangkan Sari kasi Ha Pe (woot) tapi brosurnya semuaji (lmao) maklumlah plurker rata-rata pelawak.

Setelah itu tiba-tiba k'Ama bilang lagi "ayo pergi belikan ochank kue" (bigeyes) asli,, pada saat itu saya pengen kabur tapi apa daya hemponG saya disita (nottalking) pasrah deh..!!! setelah beberapa menit kemudian muncul lah mereka membawa kantongan yang berisi kue (doh) ternyata di kue-nya ada tulisan "Happy B'day Ochank" (party) aduuuuuhhh,,, saya langsung tidak bisa berkata-kata yang jelas terharu banget deh akunya (blush) karena tidak nyangka sama sekali akan ada seperti ini padahal rencana awal kesana cuma mau makan siang sama-sama itupun ulang tahun saya sudah lewat satu minggu. Mungkin ini mi yang dibilang "s u r p r i s e" halah, sok pake bahasa linggis lagi cocok mi tulisannya itu kah...??? (haha) pokoknya saya cuma mau bilang Terima Kasih Banyak-Banyak (worship) (worship) (worship)

(worship)

Sari, k'AmaAnty

No comments:

Post a Comment