07 March 2012

Perjalanan Ini

Sesuai dengan judul postingan, disini saya akan menceritakan sedikit tentang suatu perjalanan kayak tong perjalanan yang mau saya cerita padahal anu ji (lmao) oke,, nda usahmi basa basi deh karena bukanji nasi basi *eh* langsungmi saja... (rock)

`Perjalanan Ini` saya ambil dari judul lagunya PadI, setiap saya kasi nyala tentopku (baca : laptop) terus putar musik pasti lagu ini yang pertama saya dengar. Nda tau juga kenapa saya sering putar pertama ini lagu jadi kalau ditanya kenapa,,, yaaa saya suka pokoknya saya suka ji (okok) yang jelas `susuatu` banget klo dengar ini lagu (evil_grin)

Sapa tau ada yang penasaran dengan ini lagu cari mi saja disini (haha) banyakji itu ini liriknya :

Perjalanan Ini

Kulayangkan pandangku.. Melalui kaca jendela
Dari tempatku bersandar Seiring lantun kereta
Membawaku melintasi tempat-tempat yang indah
Membuat isi hidupku penuh riuh dan berwarna

*** :
Kualunkan rinduku.. selepas aku kembali pulang
Tak akan kulepaskan dekapku.. karena
Kutahu pasti aku merindukanmu
Seumur hidupku selama-lamanya

Perjalanan inipun kadang merampas bijak hatiku
Sekali waktupun mungkin menggoyahkan pundi cintaku
Menetaskan setiaku.. menafikan engkau disana
Maafkanlah aku cepat ku kembali

*** :
Kualunkan rinduku.. selepas aku kembali pulang
Tak akan kulepaskan dekapku.. karena
Kutahu pasti aku merindukanmu
Seumur hidupku selama-lamanya

Kutautkan hatiku.. kuikrarkan janji
Kubawa pulang diriku hanya untukmu
Kusanjungkan mimpi-mimpi hangati malam
Rindu ini membakar hatiku Kuakan kembali pulang
Kuakan kembali pulang

Aku ingin cepat kembali..
Aku ingin cepat disampingmu..

By : PadI Band

No comments:

Post a Comment